Senin, 07 Mei 2012

About me ^^


Hi all, Ini blogku yang ketiga. Aku sengaja membuat blog baru khusus beauty blog ^0^ supaya lebih tertata ^^. Sebenarnya aku punya beauty blog juga tapi nama dan konsepnya agak komersil jadi aku memutuskan membuat lagi yang baru ^^

Aku bukan profesional make up artist dan masih newbie dalam dunia kosmetik tapi aku sangat suka menulis dan mendeskripsikan segala sesuatu. Waktu sma aku suka menulis cerpen bersama temanku. Waktu kuliah aku juga mengambil jurusan sastra dan yang membuatku lebih menyukai tulisan adalah saat bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Di sana aku belajar banyak tentang penggunaan tata bahasa yang baik dan benar.

Aku mulai menulis blog sejak pertengahan tahun 2011, Blogku yang pertama adalah asuka129.livejournal.com isi blogku berisi tentang event, kosmetik dan kadang makanan ^^, sayang fitur livejournal tidak terlalu banyak dan suka error jadi pada bulan oktober aku mulai melirik blogspot.

Bulan oktober 2011 aku membuat blog baru, alter-sparkle.blogspot.com. Blog ini aku gunakan sebagai foodie blog ^^. Sampai sekarang tidak terasa sudah lumayan juga isinya, walaupun aku masih suka menulis seminggu sekali. Makin kemari aku semakin terbiasa dan menemukan keklikan dalam menulis.

Pada bulan itu juga aku membuat OL shop kosmetik korea dan beberapa bulan kemudian aku membuat blog baru dengan nama Mylcshop.blogspot.com. Blog ini berisi review kosmetik korea yang kugunakan dan laporan isi PO para customer ^^.

Karena blog, kehidupanku mulai berubah. Teman di dunia maya jadi bertambah. Beberapa akhirnya bisa bertemu secara langsung. Pengalaman-pengalaman baru juga bisa kurasakan. ^^ Coba aku bisa mengenal dunia blog lebih cepat ^^

Bulan februari aku mengenal sebuah group FB bernama Indonesian Beauty Blogger, di sana para beauty blogger dari berbagai daerah berkumpul dan saling berbagi tips melalui blog mereka. Beberapa waktu yang lalu mereka mengadakan Gathering mereka yang pertama, di sana aku mulai terpacu untuk menulis blog lebih baik dan lebih tertata. Jadi aku memutuskan membuat blog baru yang akan membahas produk kecantikan yang kupakai ^0^

Semoga aku bisa menghandle 2 blog yang berbeda aliran ini ^^

-Tikka- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar