Jumat, 15 Juni 2012

Review: VitaCharm Collagen

Hallo semuanya ^^.
Kali ini aku akan membahas tentang minuman collagen. Aku pertama kali menemukan ini di Lotte mart seharga sekitar 15.000. Karena penasaran, akhirnya aku mencoba membelinya ^^.

Collagen dalam bentuk suplemen atau makanan sudah tidak aneh lagi. Pertama kali lihat yg keluaran meiji, yang katanya bisa dicampur sama makanan (kalau aku baca di FD katanya bisa bikin kulit kenyal tapi bikin kering di dompet :p). Karena biasanya harga collagen mahal, aku jadi tertarik untuk mencoba Vitacharm collagen ini.


Dari packagingnya terlihat mencolok dan ada kesan berbeda dari minuman lain. Di kotaknya tertulis 1.000 mg Collagen, maksudnya adalah sekotak ini berisi 1.000 mg collagen, bukan satu botol isinya 1.000 mg collagen. 


Bahan-bahan
Air, Maltitol, Susu bubuk skim. Lactobacillus acidophilus, Bifiidobacteria, Lactobacillus cesel, Penstabil, Collagen 200mg/saji, Konsentrat Buah (apel, stroberi, Bluberi, dan Blackmulberi), Pengatur keasaman (Asam sitrat dan Natrium sirat), Perisa Mixedberry, pewarna alami Karmin (CI75470), Pemanis buatan (Asesulfam-K 8.13 mg/saji; ADI 15 mg/kg berat badan dan Sukralosa 3.58mg/saji;ADI 15 mg/saji)


Isinya terdiri dari 5 botol yang masing-masing memiliki kandungan 200mg collagen. Selain itu juga terdapat buklet kecil tentang collagen dan tata cara penyajian. Menurut buklet itu kita harus meminumnya 2-3 botol perhari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Rasanya tidak jauh berbeda dengan Vitacharm biasa, menurutku rasanya malah lebih manis dan ringan (encer). Aku hanya membeli ini sekotak saja jadi aku kurang tahu tentang khasiatnya. 

Apa kalian pernah mencoba ini? Atau pernah coba yang Meiji? ^0^

7 komentar:

  1. udah pernah coba duluu...waktu promo buy 1 get 1.lumayaann...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah enak juga hehehe buy one get one :p

      Hapus
  2. aku pernah nyoba minuman collagen duluu. bukannya bikin kulit aluus, malah bikin jerawat gedee bgt >_< . stlh stop minum, jerawat kempes. aku alergi kyknya nii ma collagen, ga cocok. mang km cocok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ini sih ga ada masalah sama sekali karena yang ini, 'kan, ringan :p. Oh kalo aku baca di FD, cc coba pake setengah taker aja. Mereka juga pernah ada kasus gt, karena over jadi jerawatan, terus pas pake setengah takeran jadi alus :p. Aku blm pernah coba kalo yg meiji soalnya mahal hehehe

      Hapus
    2. ooh iya ya ini cm 200ml. dulu aku minum yg brp mili yaa, lupa ^^" . tpi dulu aku ga minum yg meiji. yg meiji dosisnya lbh tinggi lg yaa. aku jg sama beli nya di supermarket gt, dulu belinya di food hall, merk nya lupa xD .
      serem minum collagen, ga mau lg >_<

      Hapus
    3. ada ya di supermarket? hehe kalo ini sih kayaknya memang ringan banget hehe. Iya, sih daripada nanti jerawatan lg repot hhee ^^, cc bikin blog di blogspot juga??

      Hapus
    4. iya, wkt itu liat nya di food hall, ga tau di tempat lain.
      ooh, blogspot cm liaat2 aja td nya, mau bandingin ma wordpress. plan mau pindah. blogspot masih kosong blum diisi, mikir2 ga jd pindah ke blogspot, lebih asikkan wordpress kyknya. uda biasa.

      Hapus