Kamis, 07 Juni 2012

Yves Saint Laurent, Touche Eclat 20 years anniversary

Aloha semuanya. ^^
Kali ini aku akan membahas tentang beauty event yang kudatangi beberapa waktu yang lalu ^^. Event kali ini merupakan peringatan 20 tahun dari produk Touche Eclat. Untuk memperingati hal tersebut, YSL mengeluarkan edisi khususnya ^^



Touche Eclat merupakan highlight yang bisa digunakan sebagai concelar. Brushnya yang lembut dan teksturnya yang tidak terlalu creamy membuatnya gampang diblend. 





Rasanya ingin kubawa pulang semua, karena produk mereka apalagi lipstick dan lipglossnya sangat berpigmen, lembut di bibir dan tahan lama hehe ^^

Selain perayaan 20 tahun Tauche Eclat, di sekeliling stand ini terdapat pameran foto dan tentu saja para modelnya menggunakan touche Eclat




Waktunya foto-foto


With Prisil ^^


Cemilan :p, aku suka yang rasberrynya 


Dengan beberapa member IBB hehe ^^ nice to meet u again ^^


CC naomi dan Prisil ^^

Setelah puas berfoto-foto. Acara dimulai dengan kata sambutan dari perwakilan YSL. lalu dilanjutkan dengan kuis. Baru kali ini aku menang kuis heheh ^^ aku dan stella mendapatkan pouch lucu berwarna pink heheh. Untuk lucky drawnya Carryn mendapatkan touche eclat special edition. wah beruntungnya heheh.


Cuman bisa dapet dari sisi kanan, sisi lain sudah penuh :p


Tidak lupa foto bersama ^^.

Goody bag ^^ plus hadiah kuis :p

Pouchnya cantik apalagi tempat kartunya (jadi pengen bikin :p). Terima kasih  cc Carnelin yang sudah memberiku kesempatan untuk datang ke sana ^0^.

3 komentar:

  1. waah mang beneran singkat post nya =D . aku jg singkat post nya ^^" .

    BalasHapus