Rabu, 05 September 2012

NOTD: My Polkadot nail art ^^

Halo-hallo
Sebenarnya sudah dari lama aku ingin posting tentang ini tapi baru hari ini kesampean. Aku terispirasi dari salah satu teman blogku, cc epi ^^. Begitu lihat aku langsung coba apalagi semua peralatannya ada ^^


Peralatan yang kugunakan semua dari skin food. Nail vita top coat, nail vita nut strengther, Nail Vita pk212, Nail vita warna hitam dan putih. Untuk dottingnya aku menggunakan jarum pentul.


 Bersihkan kuku dari minyak dan debu agar, hasil polesan kuku lebih cantik 


 Aplikasikan base coat


1 Coat


2 Coat


Saatnya memberi polkadot

Aku menggunakan 2 jarum pentul karena aku kurang puas dengan hasil jarum pentul pertama, itu bisa terlihat di mana bentul bulatnya tidak terlalu bagus dan di bagian tengah seperti ada bolongan. Maka dari itu aku menggunakan jarum pentul dengan bulatan tanpa ada bidang rata.



Dan inilah hasilnya ^^. Untuk bentuk pita aku menggunakan kuas kecil untuk menggambarnya ^^. Agar lebih tahan lama, kalian bisa mengulaskan top coat. Semoga kalian menyukainya ^^



3 komentar:

  1. waah uda lamaa bgt ga nail art.
    bagus nail art nya rapii, kyk dolly wink pattern nya ^^ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru sadar kayak dolly wink heheh :p cc ayo bikin juga

      Hapus
  2. Imutnyaaa jadi pengen beli kutek2 :D

    BalasHapus