Sabtu, 20 Oktober 2012

Giveaway Lovely lue birthday

Pagi semua ^^
Setelah kemarin aku membahas tentang nivea, kali ini aku mau membahas tentang giveaway hehhee. Giveaway ini berasal dari salah satu blogger yang isi blognya selalu menggiurkan dan yang lebih menggiurkan lagi adalah postingan tentang DIY-nya yang inspiratif dan sweet banget.



Sebagai syaratnya, aku harus menjawab beberapa pertanyaan di bawah ini ^^

a. Kenapa kamu follow blog ini: 
Karena aku paling suka DIY-nya. Karena sebagai pecinta DIY dan jahit menjahit, blog ini wajib difollow. Selain itu aku jadi belajar bagaimana merawat wajah dan tubuh. Aku jadi mengurangi makan dengan MSG, mie (kecuali lg pengen banget:)

b: Kenapa pilih hadiah ini: 
Karena aku suka dengan segala macam kerajinan tangan dan suka banget sama mutiara dan bunga. Cuma aku suka bingung beli bunga yang bagus seperti apa dan di mana. Kalau lihat punya lue pasti pengen beli tapi pas ke ace hardware atau tempat yang jual-jual bunga jadi bingung. Makanya aku pilih hadiah ini supaya aku bisa mempraktekkan beberapa DIYnya. Siapa tau saja nanti ada tambahan kain hihiih :p

C. foto DIY


Bow tie untuk adeku ^^





DIY-ku kebanyakan tas dan berhubungan dengan kain. Makanya aku ikutan ini dan pilih hadiah ini supaya aku bisa mencoba hal baru ^^. Biarpun watermarknya beda2, tapi semua ini karyaku ^^. Kebetulan saja aku punya 3 blog. Kalau cari alter-sparkle mungkin sudah tidak ada karena aku sudah ganti domain jadi thegourmetchic.

Sekian postinganku tentang giveaway ini ^^ Semoga saja kalo ini aku beruntung ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar